12 Jasa Pengiriman Barang Besar Murah & Cepat di Indonesia

Jasa Pengiriman Barang Besar – Keberadaan jasa pengiriman barang memang begitu membantu untuk kita. Terutama bagi kalian yang mempunyai usaha perdagangan online, mau tidak mau kalian harus memanfaatkan jasa pengiriman untuk mengirim paket ke pelanggan.

Saat ini, jasa pengiriman barang ada begitu banyak di Indonesia. Hampir semuanya menawarkan hal-hal yang cukup menarik. Termasuk masalah ongkos kirim yang terjangkau, jangkauan wilayah serta jenis layanan digunakan untuk mengirimkan paket baik melalui jalur darat, laut maupun udara.

Namun adakah jasa pengiriman barang besar di Indonesia yang sewaktu-waktu bisa digunakan? Tentu saja ada. Bahkan sampai dengan saat ini jasa pengiriman barang besar dan berat pun cukup banyak dan mudah kita jumpai. Karena memang pada dasarnya banyak pula para pelaku usaha online menawarkan barang dengan volume besar.

Dari banyaknya jasa pengiriman barang besar yang ada, tidak semuanya kalian ketahui. Maka dari itu, setelah sebelumnya infojek bahas JASA PENGIRIMAN FROZEN FOOD terbaik untuk area pengantaran keluar kota. Sesuai dengan judul di atas, kali ini kita akan bahas pilihan jasa pengiriman barang berat dan besar terbaik.

Jasa Pengiriman Barang Besar Murah Cepat di Indonesia

Jadi, jika memang kalian berencana menggunakan jasa ekspedisi untuk mengirim dan mengantarkan barang dengan ukuran atau volume besar baik dalam kota, luar kota atau bahkan antar pulau. Simak terus sampai akhir penjelasan infojek.com berikut ini yah.

Jasa Pengiriman Barang Besar di Indonesia

Seperti sudah sempat kami sampaikan di atas, saat ini ada cukup banyak jasa pengiriman barang besar di Indonesia yang bisa kita gunakan sewaktu-waktu. Nah dari banyaknya jasa pengiriman tersebut, berikut kiranya beberapa rekomendasi yang kali ini sudah infojek.com siapkan untuk dapat kalian coba manfaatkan.

1. Pos Indonesia

Pos Indonesia

POS Indonesia merupakan salah satu jasa pengiriman paket dan barang dalam skala besar terbaik bisa kalian gunakan. Layanan yang digunakan untuk pengiriman barang dalam volume besar dari POS Indonesia bernama Pos Jumbo Ekonomi. Minimal pengiriman diperbolehkan sekitar 3 kg.

Baca  √ Akun Gagu Gojek 2021 : 17 Penyebab & Solusi Biar Gacor

Sementara berat atau volume maksimal yang diperbolehkan untuk satu kali pengiriman yakni seberat 30 kg. Bukan hanya kapasitas besar, menggunakan jasa pengiriman barang besar POS Indonesia, juga memungkinkan kalian untuk mengirimkan barang ke seluruh penjuru tanah air dari Sabang sampai Merauke.

2. Wahana Express

Wahana Express

Tidak hanya menawarkan jasa pengiriman paket kecil seperti kebanyakan ekspedisi lainnya. Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi besar, Wahana Express juga punya satu layanan yang memungkinkan kalian dapat melakukan pengiriman barang dalam jumlah besar dan berat.

Dalam proses kirim, Wahana Express punya penawaran FTL (Full of Truckload) atau pengiriman satu truk penuh dan LTL (Less Than Truckload) atau pengiriman barang besar dengan mencampurnya dengan barang kiriman lain dalam satu truk. Selain itu, pengiriman juga bisa dilakukan melalui jalur darat, udara maupun laut.

3. J&T Cargo

JT Cargo

Melihat peluang besar untuk pengiriman paket dalam skala besar. J&T merupakan salah satu perusahaan ekspedisi ternama di Indonesia. Belum lama ini kabarnya J&T juga merilis layanan baru bernama J&T Cargo.

Sesuai dengan nama layanan terbarunya, J&T Cargo dapat di manfaatkan masyarakat untuk mengirimkan paket dalam ukuran maupun volume besar. Menariknya layanan J&T Cargo juga punya jangkauan hampir ke seluruh pelosok tanah air.

4. Cargonesia

Cargonesia

Jika saat ini membutuhkan jasa pengiriman barang dalam skala besar dengan ongkos kirim murah dan cepat sampai. Maka selain rekomendasi yang sudah kami sampaikan di atas, alternatif lain dapat kalian gunakan yaitu Cargonesia.

Melayani pengiriman dengan jangkauan seluruh Indonesia, dalam pengirimannya Cargonesia memanfaatkan jalur darat dengan menggunakan armada trucking. Menariknya penggunaan pengiriman ini kalian tidak perlu merasa khawatir karena ada layanan asuransi keamanan untuk nilai barang di bawah Rp 50 juta.

5. Indah Kargo Logistik

Indah Kargo Logistik

Salah satu jasa ekspedisi yang sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat adalah Indah Logistik. Ada cukup banyak layanan bisa kita manfaatkan dari perusahaan ekspedisi ini, termasuk salah satunya adalah Indah Kargo Logistik. Yang dimana layanan ini memungkinkan kita dapat melakukan pengiriman barang dalam skala besar.

Baca  12 Motor Favorit Penumpang Ojol Biar Orderan Gacor !

Tidak tanggung-tanggung, sebagai perusahaan besar, jangkauan pengirimannya pun punya beberapa jenis layanan jalur dapat kalian pakai, diantaranya antara lain:

  • Layanan jalur darat
  • Layanan jalur laut
  • Layanan city courier
  • Layanan kereta api
  • Layanan trucking

Dengan menggunakan salah satu jenis layanan tersebut, kalian dapat melakukan pengiriman barang dalam jumlah besar ke hampir seluruh wilayah di tanah air dengan ongkos kirim murah dan cepat sampai.

6. ESL Express

ESL Express

Jasa pengiriman barang besar berikutnya dapat kalian pakai sewaktu-waktu dibutuhkan adalah ESL Express. Sedikit berbeda dengan beberapa jasa pengiriman yang telah kami rekomendasikan di atas.

ESL Express hanya melayani pengiriman wilayah Jawa Sumatera saja. Adapun jenis armada yang digunakan untuk mengangkut barang dengan volume besar dan berat adalah Truk serta Bus. Salah satu hal menarik dari ESL Express yaitu menyediakan metode pembayaran OVO.

7. JNE Trucking

JNE Trucking

Tidak ingin kalah saing dengan beberapa perusahaan ekspedisi lain. Sebagai salah satu perusahaan pengiriman terbaik saat ini, JNE juga punya satu layanan yang memungkinkan setiap pelanggan dapat mengirimkan paket dengan volume besar dan berat.

Adapun layanan yang infojek.com maksud tersebut adalah JNE Trucking. Minimal pengiriman menggunakan JNE Trucking yakni seberat 10 kg dengan jangkauan wilayah kiriman hampir ke semua pulau Jawa, Sumatera, dan juga Bali dengan ongkir murah.

8. Deliveree

Deliveree

Pilihan jasa pengiriman barang besar cepat sampai dan murah yang berikutnya dapat kalian pakai adalah Deliveree. Memanfaatkan armada trucking lewat jalur darat, pengiriman menggunakan Deliveree tak perlu mengkhawatirkan keamanan, karena Deliveree merupakan salah satu perusahaan pengiriman pendatang terbaik saat ini.

Tidak saja hanya murah dan cepat, pengiriman menggunakan Deliveree juga memungkinkan kalian bisa PESAN DELIVEREE secara online menggunakan aplikasi. Oya, Deliveree juga memungkinkan kalian dapat melakukan pengiriman metode FTL maupun LTL.

9. Dakota Cargo

Dakota Cargo

Punya paket dengan berat 20 kg dan ingin kalian kirim ke luar kota maupun ke antar pulau namun bingung bagaimana caranya?. Coba manfaatkan jasa pengiriman paket besar bernama Dakota Cargo. Layanan ini memungkinkan paket dengan minimal 20kg dapat kalian antar ke seluruh pelosok tanah air.

Baca  7 Syarat Cancel Order Grab Agar Bebas Denda 2021

Esitmasi pengiriman ketika menggunakan jasa pengiriman satu ini sekitar 3-4 hari. Merupakan sebuah estimasi yang wajar dan bahkan bisa dibilang cukup cepat untuk ukuran barang / paket kiriman lebih dari 20kg.

10. Kargo Tech

Kargo Tech

Mencari rekomendasi jasa pengiriman barang besar dengan tarif murah dan juga cepat sampai untuk keperluan pengiriman paket dengan volume besar dan berat? Jangan sungkan untuk menjadikan jasa Kargo Tech.

Tidak berbeda dari beberapa perusahaan ekspedisi yang sudah ada, Kargo Tech juga menyediakan layanan pengiriman FTL. Untuk jangkauan pengirimannya Kargo Tech tergolong sudah cukup luas.

11. Klik Logistics

Klik Logistics

Meski terdengar masih asing, akan tetapi nama logistics yang satu ini sudah tak perlu lagi dipertanyakan kualitas maupun pelayanannya. Salah satu hal cukup menarik dari Klik Logistics yakni pilihan metode perhitungan ongkos kirim yang bisa di sesuaikan.

Karena, sesuai dengan informasi yang infojek dapat. Setiap konsumen akan dapat memilih dan menentukan tarif sesuai dengan hitungan per kg, per kubik, per ton atau bahkan per kontainer dengan jangkauan ke seluruh wilayah di Indonesia.

12. SiCepat (GOKIL)

SiCepat GOKIL

Rekomendasi jasa pengiriman barang besar yang terakhir dapat kalian gunakan yaitu SiCepat Gokil. Layanan ini kami rasa cukup bisa kalian manfaatkan karena nama SiCepat sendiri sudah tidak perlu lagi di pertanyakan akan kualitas pengantaran paketnya. Selain cepat ongkos kirim yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Hampir sama seperti JNE Trucking, minimal paket dan barang yang bisa dikirim menggunakan SiCepat Gokil yakni sebesar 10 kg. Sebagai informasi saja, penggunaan jasa pengiriman volume besar yang satu ini tergolong ekonomis karena SiCepat menawarkan harga Rp 25 kg per 10 kg.

Akhir Kata

Itulah kiranya beberapa daftar rekomendasi jasa pengiriman barang besar dan berat yang bisa kalian gunakan ketika ingin mengirim barang ke dalam kota, antar kota maupun antar pulau di Indonesia. Sekian dan semoga rekomendasi infojek.com diatas bisa bermanfaat.