Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

Gojek Bandung – Telah diketahui semua, jika layanan gojek memang sudah beroperasi cukup lama sekali di Indonesia yang mana hingga saat ini sudah tersebar diberbgai wilayah kot di Indonesia. Dengan adanya gojek juga sangat menguntungkan sekali bagi kita semua, baik itu bagi driver gojek muapun juga konsumen setia gojek. Lalu untuk sistem kerja dari gojek dengan mendapatkan poin, dimana jika kita tembus target akan mendapat 20 poin maka uang yang kalian dapatkan sebesar 110 ribu rupiah.

Namun bagi kalian berdomisili luar jabodetabek akan berbeda akan sistemnya, dimana driver mendapat 12 poin akan langsung dapat bonus sebesar 10 ribu rupiah dan jika mampu mencapai 40 poin akan mendapat bonus sebesar 100 ribu rupiah. Jika di hitung perbulan akan mencapai kurang lebih 3 jutaan rupiah jika selalu mendapat 40 poin, oleh karena itu kebanyakan driver yang selalu kejar target agar mendapat pon banyak. Namun sebelum kalian menikmatinya, anda semua harus daftar terlebih dahulu untuk menjadi driver gojek. Untuk tempat pendaftaran bisa langsung datang saja ke kantor gojek bandung atau dengan metode lain seperti lewat aplikasi.

Meskipun untuk saat ini di Bandung sudah cukup banyak sekali driver gojek, namun kalian semua bisa mendaftarkan diri sebagi driver. Namun semua itu terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku, semisalnya saja memiliki kendaraan sendiri dan juga smartphpne yang sesuai standar dari gojek. Jika kalian berminat, bisa kunjungi saja langsung kantor gojek Bandung untuk mengetahui lebih detailnya akan persayaratannya. Atau juga kalian bisa cari informasinya dengan cara menghubungi call center, jika kalian ingin mencari informasinya terlebih dahulu.

Seperti yang sudah kita ketahui semua, jika aplikasi gojek bisa menggunakan pembayaran berupa gopay. Dimana kalian semua bisa melakukan isi saldo gopay dengan beberapa cara yang sudah ada dan bisa kalian lakukan sesuai dengan semuanya. Dengan selalu menggunakan saldo gopay, pastinya driver akan merasa sangat senang sekali, karena akan mendapat bonus baik itu menggunakan pembayaran gopay atau cash. Baiklah untuk megetahui lebih lengkapnya, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Baca  Jam Operasional Gojek Kantor Seluruh Indonesia 2019

Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Apabila kita semua sudah mengetahui alamat kantor gojek Bandung dan juga seluruh persyaratan yang harus dipenuhi, kita tinggal datang langsung saja ke kantornya. Karena dengan kita datang lansgung kekantor akan lebih detail akan informasi akan langkah-langkah untuk menjadi driver gojek. Bagi kalian semua yang belum memgetahui lamat kantor gojek bandung dan juga nomer call center, bisa simak langsung saja ulasan berikut ini.

  • Alamat Kantor Gojek Bandung
  • Propinsi : Jawa Barat, Bandung
  • Alamat : Jl. Kiaracondong No.372A, Binong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40265
  • Jam Operasional : Senin – Jum’at 08.00 – 16.00, Sabtu Minggu Tutup
  • Nomor Telpon : (022) 5221461

Itulah alamat lengkap kanto gojek di Bandung yang bisa kalian kunjungi jika kalian semua berminat sebagai driver gojek. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian semua akan di hubungi gojek untuk kelanjutannya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya yang ingin dan mberminat sebagi driver gojek.