5 Cara Cek Ongkir Baraka Express : Syarat & Ketentuan

Cara Cek Ongkir Baraka Express – Jika pada pembahasan sebelumnya telah informasikan kepada kalian semua akan jasa pengiriman dengan nama Baraka Express. Yah, perusahaan jasa pengiriman tersebut memang mulai dikenal semenjak minat belanja online semakin banyak konsumen mulai bisnis online dan menyebabkan minat jasa pengiriman cukup tinggi.

Dari sekian banyak orang ketika ingin kirim paket barang tentu memiliki fikiran untuk mengetahui berapa besar ongkos kirim yang dikenakan, perihal pertanyaan seperti tersebut memang bisa dilakukan. Karena bisa dilakukan secara online, dimana pada situs resminya tersedia langsung fitur tersebut, bahkan kalian bisa cek resi pengiriman yang sebelumnya telah dilakukan.

Meskipun bisa dikatakan terbilang sangat mudah, namun yang namanya juga belum pernah melakukan atau baru pertama kali melakukan maka tak heran jika banyak yang bingung dengan cara cek ongkir Baraka Express seperti apa. Sebetulnya untuk melakukan cek ongkir memang sangat mudah karena tidak membutuhkan banyak persyaratan harus kalian lengkapi, sebab tata caranya memang tidak jauh berbeda dengan yang lainnya.

Lalu, untuk cek ongkir Baraka Express apakah terdapat aplikasi sendiri atau hanya bisa dilakukan langsung lewat situs resminya sama seperti dengan cara cek ongkir Lion Parcel serta beberapa perusahaan lainnya? Perihal pertanyaan seperti tersebut, pada pembahasan kali ini kami akan jelaskan kepada kalian semua. Maka dari itu sangat disarankan agar simak ulasan kali ini sampai selesai sehingga nantinya lebih paham dan jelas.

Cara Cek Ongkir Baraka Express

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada semua konsumen dari Baraka Express perihal cek ongkir, untuk itu sangat disarankan simak artikel ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Infojek.com mengenai cara cek ongkir Baraka Express disertai dengan syarat dan ketentuan yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Baca  Apa Itu Baraka Express : Pengertian, Jenis Layanan & Kelebihan

Syarat Cek Ongkir Baraka Express

Untuk mengawali pembahasan kali ini, terlebih dahulu untuk informasikan kepada kalian semua mengenai syarat dan ketentuan berlaku, dengan melengkapi itu semua maka lebih dimudahkan nantinya ketika lakukan cek ongkir dan tentunya tidak akan menjumpai masalah apapun.

Jika berbicara soal persyaratan cek ongkir, sebetulnya tidak ada syarat wajib harus kalian lengkapi, berbeda ketika kalian ingin cek resi maupun juga kirim paket barang. Sebab ada beberapa hal wajib dilengkapi sesuai dengan prosedur pengiriman paket barang, sehingga proses berjalan lancar.

Jadi intinya ketika ingin cek ongkir Baraka Express cukup ketahui saja kota pengirim dimana serta kota tujuan pengiriman, jadi terlebih dahulu untuk diketahui. Tidak hanya itu saja, ketahui juga detail paket barang dari berat paket serta ukuran dimensi barang hendak dikirim tersebut.

Cara Cek Ongkir Baraka Express

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas yakni cara cek ongkir Baraka Express, disini kami anggap saja bahwa semua syarat dan ketentuan sudah dilengkapi. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Buka Situs Resmi Baraka Express

1 Buka Situs Resmi Baraka Express 1

Jadi langkah pertama harus dilakukan adalah membuka situs resmi langsung yakni https://barakaexpress.co.id/ lewat perangkat HP maupun juga perangkat komputer maupun Laptop silahkan pilih sesuai dengan keinginan.

2. Isi Daerah Pengiriman

2 Isi Daerah Pengiriman 1

Nantinya ada beberapa fitur tersedia, dimana kalian tinggal isi kota pengiriman dan kota tujuan pengiriman. Jadi intinya kalian tinggal isi detail dengan lengkap paket barang tersebut.

3. Isi Detail Barang

3 Isi Detail Barang 1

Lalu dilanjutkan isi detail paket pengiriman mulai dari berat paket barang tersebut, serta dimensi dari panjang, lebar dan tinggi. Disini kami sangat sarankan sekali agar dilebihi sehingga ongkosnya lebih detail

Baca  Call Center Baraka Express : Jam Kerja, Layanan & Menghubungi

4. Klik Cek Harga

4 Klik Cek Harga 1

Apabila sudah di isi semua dengan benar, maka langkah selanjutnya tinggal klik Cek Harga pada bagian seperti sudah dijelaskan pada gambar panduan diatas.

5. Berhasil

5 Berhasil 1

Sampai disini kalian sudah berhasil cek ongkir dan mengetahui besaran biaya dikenakan dari detail paket sudah kalian isi sebelumnya.

Apakah Terdapat Cara Cek Ongkir lainnya?

Tak menutup kemungkinan, banyak orang mempertanyakan apakah terdapat cara lain selain lewat situs resminya langsung? Perihal pertanyaan seperti tersebut, sampai saat ini tidak ada cara dapat dilakukan selain cara yang sudah dijelaskan seperti diatas.

Meskipun hanya tersedia satu cara saja, akan tetapi itu bukan menjadi sebuah masalah besar dikarenakan untuk mengetahui ongkir yang dikenakan memang sangat mudah sekali. Namun besar kemungkinan, lambat laun pihaknya akan menyediakan aplikasi sehingga bisa cek lewat aplikasi.

Layanan Call Center Baraka Express

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, terlebih dahulu informasikan mengenai call center Baraka Express. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Alamat Kantor : Jalan Raya Setu Gg. Sejahtera RT005/001, Cipayung, Jakarta Timur
  • Telp : 021 – 84903838
  • Email : cs@basarta.co.id

Akhir Kata

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa caranya sendiri memang sangat mudah, sebab prosedurnya tidak jauh berbeda dengan beberapa perusahaan lainnya. Pada intinya ketika kalian ingin cek ongkir cukup memastikan mengetahui kota pengiriman dan tujuan, selain itu mengetahui ukuran dimensi dari paket barang tersebut.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai syarat dan cara cek ongkir Baraka Express dapat Infojek.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti diatas.

Baca  Call Center Baraka Express : Jam Kerja, Layanan & Menghubungi