Kantor Gojek Samarinda : Alamat, No Telp dan Jam Kerja

Kantor Gojek Samarinda – Gojek menjadi salah satu perusahaan jasa transportasi online terkemuka di Indonesia yang sudah banyak memiliki pelanggan dari semua kalangan. Maka tak heran jika Gojek selalu melebarkan sayapnya dengan membukan cabang kantor Gojek hampir di seluruh Indonesia, mulai dari kota-kota besar hingga pelosok daerah. Terlebih saat ini dikota kecil sudah dapat mengakses internet dengan lancar, sehingga akan semakin memudahkan Gojek mendapat hati para masyarakat di tempat-tempat tersebut.

Seperti yang sudah kami bahas pada pertemuan sebelumnya, bahwa setiap kantor cabang Gojek ini tentu memiliki peraturan yang berbeda-beda, mulai dari layanan dan juga jam kerja operasional. Pada umumnya, jam kerja kantor biasanya dimulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore, kemudian untuk layanan juga dapat digunakan sebagai tempat pendaftaran mitra Gojek serta menampung segala kritik dan saran dari driver dan juga pelanggan yang ada di kota tersebut.

Nah bagi kalian yang mungkin berada di wilayah kota Samarinda, kalian dapat mencoba peruntungan untuk bergabung menjadi mitra Gojek. Jika kalian berminat bergabung, kalian tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan jika bekerjasama dengan Gojek, dimana sistem kerja Gojek ini cukup fleksibel dan yang paling penting penghasilan Gojek yang kalian dapatkan cukup menggiurkan. Maka tak heran jika saat ini banyak sekali warga yang memilih untuk mendaftar sebagai salah satu mitra Gojek, entah itu Gocar atau Gobike.

Untuk soal layanan, Gojek memiliki pelayanan yang cukup memuaskan bagi para pelanggannya. Terlebih saat ini kita dapat memperoleh banyak promo dan diskon menarik ketika kita melakukan pembayaran dengan menggunakan Gopay. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai kantor Gojek mulai dari alamat, nomor telepon dan juga jam kerja kantor yang telah kami siapkan berikut ini.

Baca  Go Investasi Gojek : Cara Pakai & Layanan Tabungan Emas 2020

Kantor Gojek Samarinda : Alamat, No Telp dan Jam Kerja

Kantor Gojek Samarinda

Kantor Gojek Samarinda

Alamat Kantor Gojek Samarinda

  • Alamat : Jl. Wahid Hasyim 2 No.27, Sempaja Sel., Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131.

Nomor Telepon

  • Nomor Telepon : –

Jam Kerja

  • Senin – jum’at : 09.00 – 17.00
  • Sabtu – Minggu : Tutup

Cara dan Syarat Daftar Gojek di Kantor Gojek Samarinda

  1. Warga Indonesia dan Memiliki KTP.
  2. Memiliki Kendaraan yang Layak. ( Minimal Motor 2010 dan STNK Masih Berlaku ).
  3. Memiliki SIM C Aktif.
  4. Usia Min 17 dan Maksimal 55 Tahun serta Berbadan Sehat.
  5. Wajib memiliki SKCK dan Masih Berlaku.
  6. Minimal Lulusan SMP.
  7. Memiliki Handphone Android Minimal RAM 512/1GB (Os Kitkat).

Cara Daftar Gojek Samarinda

  • Isi formulir dengan : Nama depan, Nama belakang, Nama email, Nomor Telpon, Nama Kota, dan Centang Syarat dan Ketentuan, lalu klik ” Daftar “.
  • Masukkan Kode Verifikasi yang dikirim ke Nomor telpon yang sudah didaftarkan.
  • Pilih ” Unggah Dokumen ” ( SKCK, KTP, SIM C, STNK ) Kemudian Klik ” Kirim “
  • Jika sudah pilih ” Video Pelatihan ” silakam lihat video training driver hingga selesai.
  • Silakan ” Unduh Aplikasi ” Gojek driver di Play Store menggunakan Handphone Android hingga selesai.
  • Jika sudah silakan ” Cek email ” yang sudah didaftarkan Guna verifikasi bahwa email terdaftar sudah benar.
  • Buka email yang sudah terdaftar, jika sudah terkirim, silakan pilih ” Verifikasi Email ” Lanjut.
  • Jika sudah mendapatkan Konfirmasi seperti gambar diatas itu artinya Proses Registrasi Telah Berhasil.
  • Terakhir, silakan menunggu undangan untuk datang ke Alamat kantor perwakilan Gojek di Samarinda dari Pt. Gojek Indonesia, yang akan dikirimkan melalui Email ataupun Sms ke nomor telpon yang sudah anda daftarkan.
Baca  Alamat Kantor Gojek Terbaru 2020 Seluruh Indonesia

Nah itulah beberapa informasi mengenai alamt kantor Gojek Samarinda, no telepon dan juga jam kerja kantor Gojek Samarinda. Selain itu kalian juga dapat membaca informasi mengenai syarat dan cara pendaftara Gojek di kota Samarinda. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.