Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek Jalur VIP Terbaru 2018

Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek – Menjadi driver transportasi online memang sudah jadi profesi pilihan banyak orang masa kini. Dengan menjadi driver online akan menambah pemasukan berkat semakin bertambahnya orderan dari konsumen. Tak heran banyak orang saling berlomba mendaftar sebagai driver Go Car, Go Ride, Grabhitch maupum driver Grab.

Karena akusisi Uber oleh Grab maka banyak driver uber yang berpindah menjadi driver dari Gojek maupun Grab. Tentunya driver banyak mencari cara pindah dari uber ke gojek untuk terus menyambung hidup dan mencari nafkah. Apalagi dengan cara pindah dari uber ke gojek via jalur VIP yang memang menguntungkan karena prosesnya mudah serta cepat.

Dibandingkan mendaftar Go Ride atau Go Car secara umum tentunya peluang menggunakan jalur VIP lebih besar diterimanya. Dengan mengikuti cara pindah dari uber ke gojek yang benar serta mempersiapkan persyaratan lengkap maka proses seleksi bisa dilakukan. Bagi yang masih bingung dapat menanyakan prosedur secara detail ke Customer Service Gojek atau mendatangi alamat kantor Gojek terdekat.

Cara pindah dari uber ke gojek via jalur VIP bisa dilakukan melalui situs dengan mengisi formulir pendaftaran. Namun sebelumnya anda harus mempersiapkan persyaratan secara lengkap. Memang jika menggunakan jalur VIP calon driver Gojek akan mendapatkan perlakukan khusus. Prioritas jalur VIP akan membuat calon driver cepat dipanggil untuk melakukan tes seleksi.

Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek Jalur VIP

Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek Jalur VIP

Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek Jalur VIP

Berbeda hal nya apabila mendaftar melalui jalur umum dimana driver harus melakukan daftar dari nol kemudian melengkapi syarat administrasi kemudian menunggu antrian dipanggil tes. Cara pindah dari uber ke gojek menggunakan jalur VIP memiliki syarat yang lebih ringan juga tidak ribet. Jadi sebelum melakukan pendaftaran silahkan simak syarat apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar berikut ini.

Baca  Daftar Go Ride Online 2018 Terbaru Cepat Dan Mudah

Syarat Pindah Dari Uber Ke Gojek 

Syarat Pindah Dari Uber Ke Gojek 

Syarat Pindah Dari Uber Ke Gojek

  • Pendaftaran jalur VIP hanya berlaku untuk mitra transportasi online yang belum pernah terdaftar di Gojek
  • Mengisi formulir dengan identitas asli sesuai KTP
  • Memiliki nomor handphone yang aktif
  • Siapkan file SKCK yang masih berlaku untuk upload
  • Pada saat seleksi atau tes untuk Area Jakarta diwajibkan membawa atribut Uber berupa jaket serta helm yang akan ditukar dengan atribut Gojek
  • Penukaran atribut Uber menjadi Gojek untuk area Jakarta tidak akan dikenakan biaya apapun
  • Untuk area selain Jakarta tidak perlu membawa atribut Uber pada saat seleksi
  • Untuk area selain Jakarta atribut Gojek akan diberikan pada saat tes seleksi dengan cicilan ringan harian

Sebagai calon driver Gojek anda juga harus menyiapkan syarat lain yang akan diketahui setelah resmi lolos seleksi. Memang persyaratan daftar menggunakan jalur VIP jauh lebih simple jika dibandingkan dengan jalur umum.

Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek

Melakukan pendaftaran dengan jalur online VIP tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis sehingga jangan percaya apabila nomor tak dikenal meminta biaya tertentu. Lebih jelasnya anda dapat simak cara pindah dari uber ke gojek secara detail yang kami rangkum dibawah ini.

1.Kunjungi Situs go-jek.formpl.us

Kunjungi Situs

Kunjungi Situs

Langsung saja dari browser komputer atau smartphone kunjungi situs go-jek.formpl.us maka akan muncul tampilan seperti diatas.

2.Klik Untuk Bergabung

Klik Untuk Bergabung

Klik Untuk Bergabung

Langsung saja Klik Untuk Bergabung, jangan lupa juga baca keterangan pada situs yang menerangkan tidak adanya pungutan liar atau mendaftar secara gratis tanpa biaya.

3.Isi Formulir Dan Upload Data

Isi Formulir Dan Upload Data

Isi Formulir Dan Upload Data

Setelah itu akan muncul formulir seperti pada gambar diatas. Silahkan isikan data asli yang anda miliki dengan benar serta teliti. Beberapa keuntungan mendaftar menggunakan jalur VIP juga disampaikan pada laman ini. Tentunya ada beberapa form yang harus anda isi meliputi identitas diri dan juga unggahan SKCK asli.

Baca  Cara Menggunakan Grab Food 2018 Untuk Pesan Makanan

4.Kirim Formulir

Kirim Formulir

Kirim Formulir

Setelah semua isian formulir sudah selesai diinput maka silahkan tekan tombol Kirim yang berada di bawah kanan. Proses pendaftaran sudah selesai.

5.Seleksi Dan Tes

Untuk notifikasi diterima atau tidaknya akan melalui SMS atau telepon jadi pastikan nomor handphone anda selalu aktif. Jika lolos pendaftaran maka langkah selanjutnya adalah melakukan seleksi dan tes di kantor Gojek terdekat di kota anda.

Walau dinamakan jalur VIP namun tak berarti semua yang mendaftar akan bisa lolos ke tahap seleksi. Oleh karena itu sebagai calon driver Gojek anda harus dengan benar mengisi data serta mengikuti prosedur yang ditentukan pihak Gojek. Histori rating dan performa sebagai driver Uber motor juga sangat berpengaruh dimana akan jadi pertimbangan Gojek.

Dengan gratis anda bisa memanfaatkan cara daftar online jalur VIP diatas, selain itu kemudahan juga akan bisa dinikmati karena persyaratan nya tak terlalu banyak. Demikianlah cara pindah dari uber ke gojek melalui jalur VIP, semoga bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda. Selamat mendaftar!!