4 Cara Klaim Insentif Stiker Lalamove Mobil Bulanan 2021

Cara Klaim Insentif Stiker Lalamove – Menjadi salah satu persuahaan jasa pengiriman barang dan paket yang belakangan ini cukup banyak di mintai masyarakat Indonesia. Membuat semakin banyak orang tertarik untuk menjadi driver Lalamove.

Hal tersebut karena Lalamove memberikan BONUS DAN INSENTIF yang cukup menarik, terutama pada driver Lalamove roda 4 atau mobil. Dimana besaran insentif tersebut tentunya akan bisa menjadi penghasilan tambahan ketika kalian bisa menembus target orderan masuk.

Namun selain dari insentif kinerja yang akan diperoleh selama menjadi driver Lalamove. Khusus pada driver mobil Lalamove juga bisa mendapatkan insentif lain yang didapat dari stiker Lalamove. Namun untuk bisa memperolehnya kalian harus klaim setiap bulannya.

Nah sesuai dengan judul diatas, pada kesempatan kali ini infojek.com akan membagikan panduan cara klaim insentif stiker Lalamove mobil bulanan. Jadi jika kalian seorang driver Lalamove mobil yang ingin mendapatkan insentif stiker Lalamove tidak ada salahnya mengetahui informasi ini.

Cara Klaim Insentif Stiker Lalamove Mobil Bulanan

Cara Klaim Insentif Stiker Lalamove Mobile Bulanan

Seperti kami jelaskan diatas, dengan mengetahui langah cara klaim insentif stiker Lalamove satu ini. Tentu saja setiap bulannya kalian akan mendapatkan tambahan income. Namun perlu di ingat bahwa besaran insentif stiker mobil akan berbeda-beda untuk setiap jenis armada yang digunakan.

Insentif Stiker Lalamove Mobil

Insentif Stiker Lalamove Mobil

Dimana besaran insentif yang akan diperoleh setiap dari stiker Lalamove ini ditentukan dari jenis armada yang dipakai. Untuk lebih jelasnya mengenai hal tersebut, berikut adalah rincian besaran insentif bulanan stiker Lalamove mobil yang bisa kalian peroleh.

Baca  15 Cara Order Lalamove 2021 : Lokasi & Jam Operasional
Jenis ArmadaInsentif Didapat
MPV/VAN/Pickup BakRp 300.000
Pickup BoxRp 400.000
Engkel BoxRp 500.000

CATATAN!!
Khusus untuk armada jenis MPV, insentif stiker bulanan hanya berlaku bagi mitra yang sebelumnya sudah memasang stiker sebelum tanggal 9 November 2o2o.

Ketentuan Klaim Stiker Lalamove

Ketentuan Klaim Stiker Lalamove

Klaim insentif stiker mobil Lalamove harus dan wajib di lakukan oleh setiap mitra driver mobil disetiap bulannya secara berturut-turut. Jika tidak atau bahkan klaim dianggap tidak valid oleh pihak Lalamove, maka mitra akan di banned dengan melihat beberapa ketentuan seperti berikut ini.

  • Jika sebelumnya sudah pernah melakukan pemasangan stiker dan dilepas, maka akun tetap di banned.
  • Akun dapat diaktifkan kembali apabila mitra sudah memasang kembali stiker ddan membayar biaya stiker sebesar Rp 200.000.
  • Apabila stiker ternyata masih dipasang dan menempel jelas pada armada, silahkan kirimkan foto terbaru dengan mengikuti aturan cara klaim insentif stiker Lalamove mobil dan akun akan di un-banned namun tanpa mendapatkan insentif bulanan.

Syarat Klaim Insentif Stiker Lalamove

Setelah mengetahui apa saja ketentuan klaim stiker Lalamove mobil seperti infojek jelaskan diatas. Lalu bagaimana sih cara klaim insentif stiker Lalamove mobil yang harus kita lakukan? Nah sebelum masuk ke bagian langkah-langkahnya, pastikan siapkan dulu beberapa syarat berikut ini.

  1. Nomor HP terdaftar di aplikasi Driver Lalamove.
  2. Plat nomor kendaraan sesuai dengan kendaraan terdaftar di aplikasi.
  3. Foto sisi kanan kendaraan.
  4. Foto sisi kiri kendaraan.
  5. Foto sisi depan kendaraan (khusus untuk kendaraan ambasador).

Cara Klaim Insentif Stiker Lalamove Mobil

Setelah menyiapkan semua persyaratan diatas, langkah berikutnya harus kalian lakukan yaitu klaim insentif stiker tersebut. Nah berikut adalah panduan lengkap cara klaim insentif stiker Lalamove mobil.

Baca  5 Cara Withdraw Lalamove Driver Beserta Ketentuannya 2021

1. Cek Informasi Klaim di Pesan Berita

Contoh Berita Klaim Insentif Stiker Lalamove Mobil

Langkah pertama silahkan kalian pastikan untuk mengecek pesan masuk di dalam berita di aplikasi Driver Lalamove. Disini kalian akan bisa melihat beberapa syarat harus disiapkan. (Setiap bulan Lalamove biasanya mengganti syarat untuk klaim), termasuk syarat yang kami sampaikan diatas.

2. Buka Form Klaim Insentif Stiker

Formulir Klaim Insentif Stiker Lalamove

Setelah melihat kabar berita di bagian pesan aplikasi Driver Lalamove seperti kami sampaikan diatas. Langkah berikutnya harus kalian lakukan adalah membuka formulir klaim insentif baik lewat browser PC atau lewat browser HP.

3. Isi Semua Data Diminta

Isi Semua Data Klaim Insentif yang Diminta

Setelah terbuka, silahkan isi semua data diminta dengan benar dan lengkap lalau klik Berikutnya. Adapun beberapa data tersebut diantaranya adalah;

  • Nama Lengkap : Isi sesuai dengan nama yang terdaftar di Aplikasi driver Lalamove.
  • Nomor HP : Isi dengan menggunakan nomor HP terdaftar di Aplikasi dan harus serta wajib aktif.
  • Plat Nomor Kendaraan : Silahkan isi dengan menggunakan plat nomor kendaraan terdaftar di aplikasi.
  • Foto Sisi Kanan : Unggah foto sisi kakan kendaraan dengan kualitas jelas dan jernih.
  • Foto Sisi Kiri : Unggah foto sisi kiri kendaraan dengan kualtias jelas.
  • Foto Sisi Depan Kendaraan : Unggal foto sisi depan kendaraan, bagian ini di isi apabila kendaraan merupakan khusus Ambasador, jika bukan kalian bisa abaikan saja bagian ini.

4. Klik Kirim Untuk Submit Klaim

Klik Kirim atau Submit untuk Klaim Insentif

Apabila semua data sudah kalian isi dengan benar dan sudah klik menu Berikutnya yang berada pada bagian bawah formulir. Maka secara otomatis akan di bawah ke halaman baru. Dimana pada halaman ini kalian hanya perlu klik Kirim/Submit untuk proses klaim insentif stiker Lalamove mobil.

Baca  Skema Insentif Driver GET Bike & Car Terbaru 2021

Penyebab Klaim Tidak Diproses

Penyebab Klam Insentif Tidak Diproses

Kenapa laim insentif tidak kunjung di proses? Hal ini menjadi salah satu pertanyaan sering diajukan oleh para driver mobil Lalamove ketika sudah memasang stiker Lalamove pada mobil mereka. Dari informasi resmi pihak Lalamove, tidak di prosesnya klaim yang diajukan bisa disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya seperti;

  • Klaim diajukan di luar periode.
  • Tidak mencantumkan foto sama sekali pada formulir klaim insentif.
  • Mengirimkan foto ke formulir atau link yang bukan semestinya.
  • Atau bahkan foto tidak sesuai dengan ketentuan.

Itulah kiranya informasi yang kali ini bisa infojek.com sampaikan seputar cara klaim insentif stiker Lalamove mobil bulanan. Pastikan pahami dengan benar syarat dan ketentuan yang diperlihatkan pada pesan masuk di Aplikasi Driver Lalamove. Karena seperti kami jelaskan diatas, biasanya setiap bulannya memiliki beberapa sedikit perbedaan syarat dan ketentuan.